Selasa, 14 April 2020

3 Manfaat Konsumsi Vitamin E, Salah Satunya Jaga Daya Tahan Tubuh

Serangan wabah COVID-19 di Indonesia kini sudah mencapai ribuan orang dan terus bertambah setiap harinya. Pemerintah pun mulai gencar melakukan berbagai langkah preventif demi memutus rantai penyebaran virus yang menyerang sistem pernafasan ini. 
 

Daftar Jus Sayuran Cegah Segala Penyakit


Mulai dari memberlakukan physical distancing atau pembatasan interaksi sosial dilakukan, hingga edukasi tentang pencegahan penularan COVID-19 dengan menjaga kebersihan dan memperbanyak asupan sarat gizi. Ya, pencegahan dari dalam tubuh juga tidak kalah penting agar kekebalan tubuh tetap terjaga dan tidak mudah tumbang di tengah wabah penyakit. 
 
Coronavirus masih terus menghantui
Sekarang saatnya punya pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah dan hasilkan jutaan rupiah. 
Lihat beberapa peluang ini..


Ayo ambil peluang emas ini..selalu sehat alami panjang umur.. Jangan sampai tertinggal lagi..

http://davitherbal.com/?ref=23

 
Paket Kesehatan yang paling Komplit untuk menjaga tubuh Anda tetap vit, sehat dan bugar awet muda..
 
 

davitherbal.jpg
 
Salah satunya dengan konsumsi makanan tinggi vitamin E dan C kaya antioksidan yang dipercaya dapat meningkatkan imunitas dan menjaga sel-sel tubuh dari kerusakan. Menurut jurnal dari Nutritional Immunology Laboratory, Jean Mayer USDA Human Nutrition Research Center on Aging, Tufts University, kemampuan vitamin E untuk meningkatkan daya tahan tubuh ini juga akan menurunkan risiko terkena infeksi saluran napas. 
 
Tak hanya membantu meningkatkan kekebalan tubuh, masih banyak lagi manfaat kesehatan yang bisa didapatkan bila rutin konsumsi makanan tinggi vitamin E seperti alpukat, almond, atau bayam. Apa saja?
ADVERTISEMENT
 

1. Menangkal radikal bebas

vitamin E
Ilustrasi vitamin E Foto: Shutterstock
Radikal bebas sebenarnya adalah bagian dari proses alami di dalam tubuh ataupun dari paparan sinar matahari hingga polusi. Namun bila kadarnya melampaui batas, radikal bebas dapat mempercepat kerusakan sel tubuh. Tidak dapat dianggap remeh, sebab kerusakan sel tubuh bisa meningkatkan risiko terkena berbagai penyakit kronis, lho. 
 
Nah, asupan vitamin E yang tercukupi setiap harinya akan membantu tubuh menangkal radikal bebas. Dilansir dari NIH Office of Dietary Supplements (ODS), antioksidan dan antiinflamasi yang tinggi di dalam vitamin E akan membantu melindungi tubuh dari kerusakan sel. 
 

2. Tingkatkan daya tahan tubuh

Makanan sehat
Ilustrasi makan sehat Foto: Shutterstock
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, konsumsi makanan sarat vitamin E bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan kekebalan tubuh di tengah mewabahnya berbagai penyakit, termasuk COVID-19. Bahkan seperti vitamin C, vitamin E ampuh meningkatkan 2-3 kali imunitas tubuh. 
 
 
 Solusi Mudah Sehat Sejahtera - Solusi Sehat Dengan Herbal Alami..
 

Selamat Datang di DavitHerbal

Distributor Nasional Produk Herbal Berkualitas & Terjamin. 

Dapatkan Diskon 10% s/d 30% Untuk Reseller dan Agen Hebat Kami, Segera Gabung Bersama Kami.

Baca Informasi Selengkapnya, Klik >>

http://davitherbal.com/?ref=23
 

Sebab sel-sel tubuh lebih terlindungi karena kandungan antioksidan pada vitamin E. Selain itu, berdasarkan jurnal dari USDA Human Nutrition Research Center on Aging, Tufts University, yang diterbitkan PubMed, kandungan vitamin E bahkan dapat membantu menjaga daya tahan orang di usia lanjut.
 

3. Mempercepat regenerasi sel kulit 

 

Ilustrasi Kulit Sehat
Kulit sehat bebas jerawat. Foto: Shutterstock
Bukan hal baru lagi bila vitamin E juga sering dikombinasikan dalam berbagai produk perawatan kulit. Ternyata, lagi-lagi kandungan antioksidan dan anti inflamasi pada vitamin E yang ‘bertanggungjawab’ mempercepat regenerasi sel kulit yang telah mati. 
 
 
Dengan begitu, kulit pun akan terasa lebih lembap, kenyal, dan tidak mudah kering. Bahkan vitamin E juga dipercaya dapat memperlambat penyebaran sel kanker, terutama kanker kulit.

Selain konsumsi makanan bergizi, manfaat vitamin E juga bisa didapatkan dengan konsumsi suplemen dengan kandungan utama vitamin E. Salah satunya dengan everE250, yakni suplemen yang mengandung 250 IU vitamin E.
everE250 akan membantu memenuhi kebutuhan vitamin E yang mencapai 200-300 IU per hari. Sehingga konsumsi satu kapsul setiap harinya, sudah cukup untuk menambah asupan vitamin E. 
 

 http://davitherbal.com/?ref=23
 

Tak hanya itu saja, Vitamin E pada everE250 bisa meningkatkan imun tubuh di tengah ancaman COVID-19 yang makin mengkhawatirkan. Jadi, tubuh tidak mudah tumbang di tengah wabah berbagai penyakit. 

everE250 mengandung vitamin E 250 IU yang Halal Bersertifikat MUI dan bebas dari Gelatin (bahan kulit atau tulang hewan). Sebab cangkangnya terbuat dari rumput laut, sehingga aman bagi vegan dan ibu hamil, dan terjamin kehalalannya
(sumber: kumparansains) 
 
 
Di masa sulit seperti ini, kita diharuskan untuk tetap berada di rumah. Tentunya itu akan sangat menghambat produktivitas kita semua. 

Oleh karena itu, Jualan Online merupakan salah satu solusi dalam menghadapi masa krisis seperti sekarang. Namun, harus diakui memang tidak mudah untuk memulainya.

Program Kesehatan dan Umur Panjang

Memicu Sekresi Hormon Kebahagiaan

Mencegah Penyakit

Meningkatkan Daya Tahan Alami Tubuh


Mari beralih ke produk yang alami !! Essensial oil by essenzo

solusi masalah kesehatan untuk keluarga anda..
 
solusisehatbugaralami.jpg
Nah, kabar baiknya kami akan bantu sediakan SOLUSINYA agar Anda bisa memulai bisnis online dengan cara yang Sederhana. Anda bisa pelajari dengan Klik Tombol LEARN MORE / Pelajari Selengkapnya.

 
www.akademibisnisdigital.com/#/starter/?ref=natabd9e&funnel=Starter1


Untuk pendaftaran cukup ikuti registrasi di website essenso disini..


www.artikel.essenzo.co.id/reseller?ref=natabd9e&funnel=Reseller-Essenzo1
 
 
Kesehatan adalah harta yang paling berharga..

Salah satu hal yang paling penting untuk kesehatan adalah dengan mencukupi kebutuhan cairan di tubuh kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar